Kamis, 17 Juni 2010

UMRAH REGULER LIBURAN



















RENCANA JADWAL PERJALANAN
UMRAH REGULER
04 JULI 2010



HARI / TANGGAL

RENCANA PERJALANAN

1

Minggu
04 Juli

JAKARTA – MADINAH

Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta terminal II pintu 1D take off menuju Madinah dengan Saudia Airlines. Tiba di Madinah, setelah selesai proses imigrasi dan mengambil koper kita bersama-sama keluar dari airport. Di teras airport paspor akan dikumpulkan oleh petugas maktab kemudian kita masuk ke dalam bis. Menunggu proses administrasi maktab kemudian transfer ke hotel.

2

Senin
05 Juli

MADINAH

Sholat fardhu berjamaah, sholat sunnah dan ibadah lainnya di Masjid Nabawi. Hari ini kita akan ziarah sekitar masjid Nabawi, seperti Raudhah (makam nabi Muhammad saw, Abu Bakar Al Sidik ra dan Umar bin Khatab ra) serta makam Baqi.

3

Selasa
06 Juli

MADINAH

Ziarah kota Madinah setelah sarapan, antara lain ke ke Masjid Quba, Qiblatain, Sab'ah, Jabal Uhud, dan berakhir di Kebun Kurma. Kembali ke hotel, sholat fardhu berjamaah, sholat sunnah dan ibadah lainnya di Masjid Nabawi..

4

Rabu
07 Juli

MADINAH - MEKKAH

Setelah makan siang check out dari hotel, melanjutkan perjalanan ke Mekkah. Berhenti untuk miqat di masjid Bier Ali. Tiba di Mekkah, transfer hotel. Tiba di hotel, kita segera bersiap melakukan umrah pertama.

5

Kamis
08 Juli

MEKKAH

Sholat fardhu berjamaah, sholat sunnah dan ibadah lainnya di Masjidil Haram

6

Jumat
09 Juli

MEKKAH

Sholat fardhu berjamaah, sholat sunnah dan ibadah lainnya di Masjidil Haram. Ziarah ke Jabal Nur, Jabal Tsur, Arafah, Jabal Rahmah, Mina, Muzdalifah, berakhir di Ji'ronah dan ambil Miqat untuk menunaikan umrah kedua.

7

Sabtu
10 Juli

MEKKAH

Tour ke peternakan unta dan mengambil miqat di Hudaibiyah untuk mengerjakan umrah ketiga.

8

Minggu
11 Juli

MEKKAH – JEDDAH

Melakukan Thawaf Wada, kemudian melanjutkan perjalanan ke Jeddah untuk city tour antara lain ke laut merah, masjid terapung, pertokoan Corniche dan Balad.

9

Senin
12 Juli

JEDDAH – JAKARTA

Acara bebas sampai saatnya untuk check out dan menuju bandara King Abdul Aziz untuk melanjutkan penerbangan menuju Jakarta.

10

Selasa
13 Juli

JAKARTA

Tiba di Jakarta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar