Jumat, 08 Oktober 2010

15D - EUROPE PANORAMA

DAY 01/05SEP : JAKARTA – AMSTERDAM
(KL 810 : 18.50 – 05.55+1)
Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan ke Roma melalui Amsterdam.


DAY 02/06SEP : AMSTERDAM - ROMA
(KL 1601 : 09.30 – 11.45)
Tiba di Roma dan langsung city tour dengan menyaksikan / melewati Colloseum, Circus Maximus, Roman Forum, Monument Vittore Emanuelle II, Fontana di Trevi, dan juga mengunjungi Vatican yang merupakan pusat agama katolik sedunia dimana terdapat Basilica San Pietro. (MS/MM)


DAY 03/07SEP : ROMA – PISA - FLORENCE
Meninggalkan Roma untuk menuju Pisa dan mengunjungi Menara Miring. Perjalanan dilanjutkan ke Florence, kota yang sarat dengan kebudayaannya. (MP/MS/MM )



DAY 04/08SEP : FLORENCE - VENICE
Perjalanan menuju Venice, kota romantis diatas air yang terletak di Laut Adriatic. Menyeberang untuk mengunjungi Piazza San Marco dan menyaksikan Basilica San Marco serta Doge’s Palace. Nikmati pengalaman bergondola sambil diiringi suara merdu penyanyi Italia. (MP/MS/MM)




DAY 05/09SEP : VENICE - INNSBRUCK
Menuju wilayah Austria untuk menuju Innsbruck yang merupakan salah satu resort musim dingin di kawasan Eropa Barat. Orientasi di bagian kota kuno dengan mengunjungi Gerbang Kemenangan serta menyaksikan The Golden Roof. Anda berkesempatan untuk berbelanja aneka cendera mata di toko-toko sepanjang jalanan kota kuno ini. ( MP/MS/MM )





H06/10SEP : INNSBRUCK - LUCERNE
Berangkat ke Swiss untuk menuju Lucerne. Melewati sebuah negara kecil Liechtenstein dengan Vaduz sebagai ibukotanya, untuk bersantap siang. Perjalanan panoramic Anda yang menakjubkan akan diteruskan hingga tiba sore harinya di kota yang dinamai sesuai dengan danau yang ada di kawasan itu, Lucerne. ( MP/MS/MM )

DAY 07/11SEP : LUCERNE
Naik ke Mt. Titlis yang tertutup oleh salju abadi. Dari Engelberg Anda akan menggunakan cable car yang dapat berputar 360 derajat untuk sampai ke puncak Titlis ( Anda yang mempunyai penyakit darah tinggi / rendah ataupun jantung disarankan untuk tidak ikut ). Turun dari Mt. Titlis anda diajak singgah ke Lion Monument yang merupakan lambang keberanian rakyat Swiss. (MP/MS/MM)

DAY 08/12SEP : LUCERNE – MANNHEIM
Sebelum memasuki wilayah Jerman, sejenak mengunjungi Rheinfalls di kota Schaffaussen. Lalu menuju Titisee di daerah Black Forest yang terkenal untuk santap siang dengan pemandangan danau. Bermalam di Mannheim. (MP/MS/MM)

DAY 09/13SEP : MANNHEIM - AMSTERDAM
Perjalanan diteruskan ke Amsterdam. Singgah di Koln untuk menyaksikan peninggalan cathedral kota yang bergaya gothic. Tiba di Amsterdam, check-in hotel. ( MP/MS/MM )

DAY 10/14SEP : AMSTERDAM
Pagi hari ke Volendam, sebuah desa nelayan dengan pakaian tradisionalnya yang khas. Kemudian Anda akan di ajak canal cruise dan juga mengunjungi pabrik pengasahan berlian terkemuka. ( MP/MS/MM )

DAY 10/14SEP : AMSTERDAM
Pagi hari ke Volendam, sebuah desa nelayan dengan pakaian tradisionalnya yang khas. Kemudian Anda akan di ajak canal cruise dan juga mengunjungi pabrik pengasahan berlian terkemuka. ( MP/MS/MM )

DAY 11/15SEP : AMSTERDAM – BRUSSELS – PARIS
Melewati wilayah Belgia sambil singgah di Brussels untuk melewati Grand’ Place, Old Town Hall, dan juga Manneken-Pis. Sore hari tiba di ibukota Perancis yang juga merupakan salah satu pusat mode dunia, Paris. (MP/MS/MM)



DAY 12/16SEP : PARIS
City tour dengan melewati antara lain Arc de Triomphe, Avenue des Champs Ellysee, Place de la Concorde dan ke Eiffel Tower dimana Anda dapat menyaksikan pemandangan indah kota Paris dari tingkat 2. kemudian Anda akan memiliki waktu untuk berbelanja berbagai barang fashion di aneka toko bebas pajak, butik, dsb. (MP/MS/MM)

DAY 13/17SEP : PARIS EURODISNEY
Sehari penuh bersenang-senang di Eurodisney. (MP/--/MM)

DAY 14/18SEP : PARIS - AMSTERDAM
(KL 1234 : 14.40 – 15.55)
AMSTERDAM – JAKARTA
(KL 809 : 20.55 – 17.55+1)
Setelah santap pagi Anda masih mempunyai waktu bebas untuk bersantai hingga tiba waktunya diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Tanah Air. (MP/--/--)

DAY 15/19SEP : JAKARTA
Tiba kembali di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar