Jumat, 08 Oktober 2010

5D/4N TOUR ZIARAH WALISONGO





Hari 01 :

Berangkat dari Jakarta pagi hari menuju Semarang, singgah di cirebon untuk berziarah ke makam Sunan Gunung Jati dan Mesjid Kasepuhan Cirebon. Perjalanan dilanjutkan menuju Semarang. Tiba di Semarang check in hotel dan istirahat. (makan siang & makan malam).

Hari 02 :

Pagi hari menuju Tuban untuk berziarah Makam Sunan Kalijaga dan Masjid Agung Demak, siang hari berziarah ke Makam Sunan Kudus dan Sunan Muria. Sore hari tiba di Tuban check in hotel dan istirahat. (Makan pagi, makan siang & makan malam).

Hari 03 :

Pagi hari menuju Surabaya berziarah Makam Sunan Bonang, Sunan Drajat dan Makam Syaikh Maulana Malik Ibrahim, sore hari tiba di Surabaya langsung ziarah ke Makam Sunan Ampel, malam hari perjalanan dilanjutkan menuju Blitar. Check in hotel dan istirahat.


Hari 04 :

Pagi hari mengunjungi Makam Proklamator Bung Karno, perjalanan dilanjutkan menuju Yogyakarta, tiba di Yogyakarta sore hari mengunjungi Candi Borobudur, kemudian jalan-jalan di Malioboro di malam hari. Kemudian dilanjutkan perjalanan pulang menuju Jakarta.


Hari 05 :

Tiba di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar