Jumat, 08 Oktober 2010

SINGAPORE - MALAYSIA 8D/7N

Day 01/08 Sep : JAKARTA – SINGAPORE (GA822 06.30-09.05)
Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk terbang ke Singapore. Setibanya langsung diajak orientasi kota Singaore melewati China Town, Little India dan The Esplanade. Setelah selesai Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat. (MS/--)
Day 02/09 Sep : SINGAPORE
Setelah menikmati santap pagi Anda akan diantar menuju “Universal Studio Singapore“ untuk mengunjungi resort pertama di Asia Tenggara yang menampilkan lebih banyak ragam atraksi permainan dan rekreasi diantaranya : Battlestar Galactica pertarungan sepasang roller coaster tertinggi di dunia, Madagascar A Create Adventure wahana permainan pertama di dunia yang diilhami oleh film animasi yang sangat sukses oleh Dreamwork Animation, Atraksi Transformers pertama di dunia, Sci-Fi City, Far Far Away Castle yang menghadirkan atraksi Shrek 4-D, Revenge of the Mummy, Waterworld, Stage 28, Treasure Hunters dan Canopy Flyer yang menyediakan pemandangan Jurassic Park dari udara. Setelah selesai Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat. (MP/--/--)
Day 03/10 Sep : SINGAPORE – MALAKA
Pagi hari ini melanjutkan perjalanan overland menuju Kota Malaka, Anda akan diajak city tour mengunjungi Porta de Santiago, Jonker Street (tempat penjualan barang antik) dan Gereja St. Paul dan tentunya singgah sejenak menikmati santap siang ala Peranakan. (MP/MS/MM)
Day 04/11 Sep : MALAKA – BERJAYA HILLS
Berkendara menuju menuju Berjaya Hills, resort yang dibangun di atas kawasan pegunungan Bukit Tinggi di Utara Kuala Lumpur dengan suasana Perancis Klasik. Anda dapat menikmati atraksi Stage Performance, Pembuatan kue / pizza oleh Berjaya Hills in-house Chef, mengunjungi Japanese Village dan Rabbit Park. (MP/MS/MM)
Day 05/12 Sep : BERJAYA HILLS – GENTING
Melanjutkan perjalanan menuju Dataran Tinggi Genting, daerah wisata yang terletak 2000 meter diatas permukaan laut. Acara bebas dimana Anda dapat mencoba keberuntungan di Casino ataupun bermain di outdoor / indoor theme park (dengan biaya sendiri). (MP/MS/--)
Day 06/13 Sep : GENTING – SUNWAY – KUALA LUMPUR
Acara tour hari ini mengunjungi Sunway Lagoon dimana terdapat Wet & Dry Theme Park terbesar di Asia Tenggara, dengan berbagai atraksinya antara lain : Pirates Ship, Roller Coaster di Dry Park dan Anda dapat berjalan-jalan menikmati bangunan bergaya Mesir, berbelanja di Sunway Pyramid Shopping Mall. Setelahnya diantar menuju Kuala Lumpur untuk bermalam. (MP/--/MM)
Day 07/14 Sep : KUALA LUMPUR
Setelah santap pagi city tour Kuala Lumpur melewati King's Palace, National Museum, Kuala Lumpur Tower, Petronas Twin Tower (photo stop), Parliament House dan Chocolate Gallery Shopping. Setelah itu Anda akan diantar ke hotel untuk acara bebas. (MP/MS/--)
Day 08/15 Sep : KUALA LUMPUR – JAKARTA (GA821 12.10-13.10)
Acara bebas hingga waktunya diantar ke Airport untuk melakukan penerbangan kembali menuju Tanah Air. (MP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar